Tips Cara Memasukan Dan Menambahkan Gambar Pada Slide PowerPoint

Tips Cara Memasukan Dan Menambahkan Gambar Pada Slide Power Point

Tips-Cara-Memasukan-Dan-Menambahkan-Gambar-Pada-Slide-Power-Point

untuk membuat presentasi yang menarik menggunakan powerpoint tentunya kita harus menambahkan beberapa objek gambar sebagai ilustrasi dari model presentasi yang kita buat agar apa yang ingin kita presentasikan dapat dengan mudah di cerna dan dipahami oleh audiens. untuk menambahkan gambar atau menyisipkan gambar pada setiap slide atau sebagian dari slide caranya cukup mudah dan sederhana dna tentunya anda haris membuat gambar yang menarik dan yang seseuai dengan materi yang anda presentasikan. 


untuk membuat gambar yang jelas dan menarik anda bisa mengedit gambar dari aplikasi edit gambar dan foto semisal photoshop, corel maupun dari powerpoint sendiri. yang jelas anda harus menyiapkan materi gambar yang sesuai dan menarik untuk dipresentasikan.pada kali ini tutor dsain ingin berbagi tips menyisipkan dan memasukan serta menambahkan gambar yang menarik pada power adalah sebagai berikut
  1. seleksi side yang akan di beri gambar
    cara-memasukan-dan-menambahkan-gambar0-di-power-point
  2. aktifkan tab insert pada grup images >> klik picture
    cara-menyisipkan-dan-menambahkan-gambar-di-ms-office
  3. cari dan pilih gambar yang ingin dimasukan >> klik insert
    cara-menyisipkan-dan-memasukan-gambar-di-powerpoint
  4. maka hasilnya akan tampak seperti berikut ini jika tulisan tertutup gambar pada tab format >>arrange lalu klik send backward maka tulisan akan terlihat seperti ini
Previous Post
Next Post

post written by:

tutor hanya sekedar berbagi sedikit tip sederhana semoga dapat bermanfaat

0 komentar: