Tips Cara Setting Dan Mengatasi Kesalahan Ketik Secara Otomatis Di Ms Office

Tips Cara Setting Dan Mengatasi Kesalahan Ketik Secara Otomatis Di Ms Office

Tips-cara-setting-dan-mengatasi-kesalahan-ketik-secara-otomatis-di-ms-office

Kesalahan dalam mengetik pada microsoft affice word maupun powerpoint menjadi sebuah hal yang lumrah terjadi pada setiap orang namun bukan berarti tidak ada cara yang dapat di lakukan untuk meminimalisir kesalahan. Bila perlu kita bisa mendefinisikan kata-kata tertentu yan sering keliru untuk diganti dengan kata yang sebenarnya secara otomatis. Sehingga pekerjaan kita bisa lebih efisien dan praktis dalam proses kerja kita yang mungkin seharian kita bergelut dengan ms word amupun ms powerpoint berikut cara mengganti ksalahan ketik secara otomatis di microsoft office 2016

Untuk melakukan nya ikuti langkah berikut
  1. Pada Microsoft office power point klik tab file pilih option
    cara-koreksi-kesalahan-ketik-di-ms-office-powerpoint
  2. Lalu di dalam kotak dialog yang akan muncul pilih menu proofing lalu pilih auto correct option
    cara-memeriksa-dan-mengkoreksi-kesalahan-ketik-di-ms-office
  3. Pada tab auto correct masukan kata yang salah pada bagian replace dan masukan kata yang benar pada bagian with sebgai contoh di kolom replace di tulis msuk sedangkan di kolm with di tulis masuk artimya adalah ketika kita mengetikan teks msuk maka akan di ganti secra otomatis dengan kata ,asuk setelah menekan tombol spacebar atau enter pada keyboard
    cara-koreksi-dan-mengatasi-kesalahan-ketik-di-ms-office-powerpoint-2016
  4. Klik add lalu pilih ok

Previous Post
Next Post

post written by:

tutor hanya sekedar berbagi sedikit tip sederhana semoga dapat bermanfaat

0 komentar: