Kesalahan dalam mengetik pada microsoft affice word maupun powerpoint menjadi sebuah hal yang lumrah terjadi pada setiap orang namun bukan berarti tidak ada cara yang dapat di lakukan untuk meminimalisir kesalahan. Bila perlu kita bisa mendefinisikan kata-kata tertentu yan sering keliru untuk diganti dengan kata yang sebenarnya secara otomatis. Sehingga pekerjaan kita bisa lebih efisien dan praktis dalam proses kerja kita yang mungkin seharian kita bergelut dengan ms word amupun ms powerpoint berikut cara mengganti ksalahan ketik secara otomatis di microsoft office 2016
Untuk melakukan nya ikuti langkah berikut
- Pada Microsoft office power point klik tab file pilih option
- Lalu di dalam kotak dialog yang akan muncul pilih menu proofing lalu pilih auto correct option
- Pada tab auto correct masukan kata yang salah pada bagian replace dan masukan kata yang benar pada bagian with sebgai contoh di kolom replace di tulis msuk sedangkan di kolm with di tulis masuk artimya adalah ketika kita mengetikan teks msuk maka akan di ganti secra otomatis dengan kata ,asuk setelah menekan tombol spacebar atau enter pada keyboard
- Klik add lalu pilih ok
0 komentar: