meneruskan tips selelanjutnya seputar powerpoint 2017 dimana sebelumnya penulis berbagi tips cara menyispkan gambar ke dalam slide , serta tipa cara menyispkan slide dari file presentasi lain,sekarang penulis ingin berbagi tips cara menyispkan dan memasukan file word ke prsentasi powerpoint 2016. sebelum membuat presentasi dengan Microsoft power point sebaiknya kita membuat kerangka atau garis besar dari presenrtasi yang akan kita buat tersebut agar lebih mudah dalam penyusuannya dan kerangka presentasi tersebut dapat di buat di program lain seperti notepad dan Microsoft word atau bisa juga dari halaman web apabila kerangka tersebut sudah siap sekarang anda tinggal memasukanya ke dalam slide caramnya sebagia berikut:
- bukalah powerpoint lalu buat file new
- aktifkan tab home pada grup slides pilih new slide
- pada menu yang muncul pilih slides from outline
cari dan pilih kerangka file presentasi yang sudah di persiapkan sebelumnya klik insert sehingga kerangka dari file lain tersebut akan di sisipkan ke dalam slide seperti contoh berikut ini
0 komentar: